Bos Spotify Tidak Menyerah

Meski penawaran Daniel Ek, bos Spotify, sempat ditolak oleh pemilik Arsenal saat ini, Daniel akan memberikan penawaran yang akan sulit untuk ditolak.

Karena insiden Liga Super Eropa yang ditimbulkan oleh Stan Kroenke selaku pemilik klub Arsenal, para penggemar klub ini terus melakukan protes dalam beberapa minggu terakhir.

Tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk untung besar?

Mari bertaruh di agen bola terpercaya ada banyak bonus dan promo untuk para pengguna baru yang cara daftar sbobetnya sangat mudah.

Protes-protes ini diarahkan ke Kroenke karena dia dianggap menerima tawaran untuk bergabung dengan Liga Super Eropa karena mementingkan keuntungan bukan mementingkan klub dan penggemar.

Meski begitu sampai saat ini Kroenke masih menegaskan kalau dia tidak akan menjual Arsenal, bahkan walau hanya selembar saham.

Saat ini total nilai klub Arsenal adalah sebesar 2,8 miliar pounds dan kekayaan Daniel Ek saat ini ditaksir berada di sekitar 3,38 miliar pound.

“Saya sudah mendapatkan dana untuk itu dan saya akan memberikan tawaran yang saya rasa akan sulit ditolak pemilik. Saya harap mereka mau mendengarkan saya,” ujar Daniel.

“Saya sudah jadi fan klub ini selama 30 tahun. Saya tahu hal ini tidak akan terjadi dalam waktu selama, dan saya siap menunggu untuk waktu lama. Yang bisa saya lakukan ya seperti tadi, memberikan tawaran luar biasa kepada mereka, dan semoga didengar.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *