Guardiola Khawatir Karena Neymar dan Mbappe

Pertandingan antara Manchester City dan Paris Saint-Germain dalam babak semifinal Liga Champions akan dilaksanakan pada hari Kamis 29 April.

Laga leg pertama akan lebih dulu dilakukan di markas PSG (Parc des Princes), dan Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City merasa terancam dengan duo Neymar-Mbappe.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

Pasalnya, duet dua pemain ini sudah berhasil memberikan 200 gol lebih untuk PSG sejak 2017.

Mereka juga berhasil memberikan PSG beberapa kali juara Liga Prancis, dan hal-hal ini lah yang membuat Pep Guardiola cemas.

Guardiola jelas tidak mau gagal dalam semifinal Liga Champions ini terlebih karena ini adalah kali pertama baginya menginjak babak semifinal di Liga Champions sejak memimpin Manchester City.

“Tentu saja kami harus menyesuaikan sesuatu ketika bermain melawan pemain seperti itu, tetapi pada saat yang sama, kami tidak akan mengerti. Kami berjuang untuk mencapai tahap ini, untuk kedua kalinya dalam sejarah kami, para pemain ini, setelah empat atau lima tahun bukan kami yang sesungguhnya,” ujar Guardiola.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *