Guardiola Tetap Percaya Diri Hadapi Tuchel

Meski rekornya buruk saat bertanding dengan Thomas Tuchel, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City tetap optimis timnya bisa mengalahkan Chelsea dalam final Liga Champions.

Pertandingan final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City akan diadakan di Estadio Do Dragao, Porto pada hari Minggu 30 Mei nanti.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Pertandingan final ini nantinya akan menjadi, pertandingan ulang antara Manchester City dan Chelsea. Dan sejak dibawah pimpinan Thomas Tuchel di bulan Januari, Chelsea selalu menang dalam dua pertandingan terakhir antara kedua tim ini.

Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 dalam babak semifinal di kompetisi Piala FA. Mereka juga kembali mengalahkan Manchester City dalam Liga Inggris dengan skor 2-1.

Meski begitu, Pep Guardiola tetap optimis kalau mereka bisa mengalahkan Chelsea dalam laga final nanti.

Kepercayaan diri ini berasal dari persiapan yang sangat matang dari Manchester City. Mereka juga bertekad untuk mendapatkan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *