Havertz Tidak Perdulikan Banderol Harga

Kai Havertz mengakui kalau dirinya tidak perduli dengan pembuktian banderol harga pada transfer lalu. Padahal banyak yang mengaitkan golnya dalam laga final adalah salah satu pembuktian dari Havertz.

Kai Havertz adalah satu-satunya pemain yang berhasil menciptakan gol dalam pertandingan final Liga Champions saat Chelsea menghadapi Manchester City.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Kai Havertz berhasil merobek gawang Manchester City yang dijaga oleh Ederson Moraes pada meint ke 42. Dia berhasil memaksimalkan umpan terobosan yang diberikan oleh Mason Mount.

Pertandingan antara Chelsea dan Manchester City diadakan pada hari Minggu 30 Mei di Stadion Do Dragao, Porto.

Gol tunggal yang diciptakan Havertz ini lantas bertahan hingga pertandingan berakhir, dan juga memberikan Chelsea gelar juara Liga Champions.

Meski banyak yang bilang kalau gol dalam final Liga Champions ini adalah pembuktian dari Havertz atas biaya transfernya yang sebesar 80 juta euro, Dia membantah dan berkata kalau dirinya tidak perduli dengan hal ini karena dia sudah berhasil mendapatkan gelar Liga Champions.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *