Keputusan Membawa 4 Bek Kanan Ini Beralasan

Keputusan Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris, untuk membawa empat bek kanan kedalam skuad Timnas Inggris ini beralasan. Alasan utama yang dia berikan adalah keempat pemain ini muiltifungsi.

Dalam pengumuman Southgate atas 26 nama pemain yang akan dibawa oleh Timnas Inggris ke kompetisi Piala Eropa 2020, ada keputusan yang tidak normal.

Hilangkan rasa ragu dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Hal ini adalah adanya empat nama bek sayap kanan dalam skuad Timnas Inggris. Keempat pemain ini adalah Trent Alexander-Arnold, Reece James, Kyle Walker, dan Kieran Trippier.

Tadinya, Trent Alexander-Arnold diperkirakan tidak akan dibawa kedalam skuad Timnas Inggris oleh banyak pihak. Hal ini dikarenakan Southgate sempat tidak tertarik dengan Alexander-Arnold.

Keputusan ini makin terasa aneh karena Southgate hanya membawa dua bek kiri untuk mengisi skuad Timnas Inggris ke kompetisi Piala Eropa 2020. Dua pemain ini adalah Ben Chilwell dan Luke Shaw.

Meski diragukan, Southgate tetap yakin kalau keputusannya ini tidak akan mengganggu keseimbangan komposisi Timnas Inggris nantinya. Karena menurut Southgate, tiga pemain dari empat bek sayap kanan itu (James, Trippier, Walker) dalah pemain yang multifungsi dan bisa mengisi posisi lain. Dia juga menambahkan kalau keempat bek sayap kanan ini tampil dengan sangat baik pada musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *