Klub Pencetus Liga Super Eropa Bebas dari Hukuman

Liga Super Eropa awalnya dicetuskan oleh tiga klub raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Meski begitu mereka tidak akan dihukum oleh LaLiga.

Liga Super Eropa sejak baru dideklarasikan langsung menuai banyak kecaman dan kritik dari banyak pihak.

Tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk untung besar?

Mari bertaruh di agen bola terpercaya ada banyak bonus dan promo untuk para pengguna baru yang cara daftar sbobetnya sangat mudah.

Alasan utama dari kecaman atas kompetisi ini adalah mereka dianggap terlalu eksklusif, tidak adil, dan hanya mementingkan keuntungan. Atas kecaman ini klub-klub pengusung pun mundur satu per satu.

Tapi, dari Liga Spanyol (LaLiga) baru Atletico Madrid yang menyatakan mundur dari kompetisi ini. Sementara, Real Madrid dan Barcelona masih belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Banyak yang memberikan saran agar para penggagas kompetisi ini segera diberikan sanksi dan hukuman agar mereka jera dan tidak lagi mencoba melakukan hal yang sama.

Tetapi, Bos LaLiga, Javier Tebas, tidak ingin terburu-buru memberikan sanksi kepada mereka-mereka yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, karena menurutnya pemilik klub sudah menerima sanksi dari reaksi yang ada.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *