Koeman Lagi-lagi Diserang Penggemar

Barcelona menelan kekalahan saat menghadapi Real Madrid di El Clasico pertama pada musim ini. Atas kekalahan ini, Koeman dikerumuni ileh para penggemar saat dia ingin meninggalkan stadion.

Real Madrid berkunjung ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada 24 Oktober. Mereka sebenarnya membutuhkan kemenangan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tetapi, mereka malah kesusahan untuk membongkar pertahanan Real Madrid pada laga ini. Barcelona bahkan lebih dulu tertinggal pada babak pertama ini di menit ke 32 melalui sepakan jarak jauh dari David Alaba.

Pada babak kedua, Barcelona juga tetap kesusahan untuk memberika ancaman ke gawang Real Madrid yang dikawal oleh Courtois. Disaat mereka berusaha untuk menyamakan kedudukan, mereka malah kembali kebobolan lagi.

Gol kedua Real Madrid diciptakan oleh Lucas Vazquez pada menit ke 92. Barcelona baru bisa menciptakan gol di pertandingan ini pada menit ke 97. Pertandingan ini juga berakhir dengan skor 1-2.

Kekalahan ini juga tentu saja membuat para penggemar tidak puas dengan kinerja Ronald Koeman. Ketidak puasan ini jgua berbuah menjadi aksi para penggemar yang mengerumuni mobil Koeman saat dia ingin meninggalkan Stadion Camp Nou.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *