Leicester Gagal Tampil di Liga Champions

Harapan Leicester City untuk bisa tampil di Liga Champions pada musim depan harus dikubur dulu. Hal ini dikarenakan mereka gagal mengakhiri musim di empat besar klasemen Liga Inggris.

Kegagalan ini disebabkan kekalahan mereka saat menjamu Tottenham Hotspur di King Power Stadium pada hari Minggu 23 Mei. Pada pertandingan penutup musim di Liga Inggris ini Leicester kalah dari Tottenham dengan skor 2-4.

Hilangkan rasa kecewa dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Pada babak pertama Leicester City behasil unggul terlebih dahulu melalui penalti yang dieksekusi oleh Jamie Vardy, tapi dapat dibalas oleh Harry Kane sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Leicester berhasil merebut keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke 52, melalui gol penalti yang lagi-lagi dieksekusi oleh Jamie Vardy. Tapi, tidak lama kemudian Kasper Schmeichel membuat gol bunuh diri sehingga skor kembali imbang 2-2.

Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti langsung mengubur harapan Leicester untuk bermain di Liga Champions dengan menciptakan dua gol langsung dan mengubah kedudukan menjadi 4-2.

Skor 2-4 ini bertahan hingga pertandingan berakhir, dan hasil kekalahan ini membuat Leicester turun ke peringkat kelima dengan total raihan 66 poin. Mereka nantinya tidak akan bisa tampil di Liga Champions, tapi mereka masih bisa ikut dalam kompetisi Liga Eropa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *