Liga Super Eropa Ada Maksud Tersembunyi

Pemilik Paris Saint-Germain menolak untuk berpartisipasi sekaligus bergabung dalam kompetisi Liga Super Eropa karena dianggap ada maksud tersembunyi didalam kompetisi ini.

Sudah ada 12 klub besar Eropa yang menyetujui untuk bergabung dalam kompetisi Liga Super Eropa dari Liga Inggris, Italia, dan Spanyol.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

12 tim yang menyepakati pembentukan European Super League yakni Real Madrid, Juventus, Manchester United, Barcelona, Inter Milan, Manchester City, Atletico Madrid, AC Milan, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, serta Arsenal.

Penyelenggaraan kompetisi ini mendapatkan tentangan dari UEFA, mereka yang menyetujui juga diancam baik pihak klub dan pihak pemain untuk tidak bisa berlaga di liga domestik dan Liga Champions.

Paris Saint-Germain mengambil sisi bersama UEFA dan menolak Liga Super Eropa.

Mereka juga menegaskan melalui presiden klubnya, Nasser Al-Khelaifi ketidak inginan mereka untuk ikut serta dalam kompetisi ini dan tetap mematuhi anjuran UEFA. Dia juga menilai kalau kompetisi ini didasari kepentingan pribadi dari para pemilik klub.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *