Manchester United Tidak Dapatkan Penalti

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih merasa kesal atas kekalahan yang menimpa Man United saat menghadapi West Ham United. Hal ini dikarenakan, menurut dia, Man United seharusnya mendapatkan penalti.

Pertandignan antara Manchester United dan West Ham ini merupakan babak ketiga dari kompetisi Piala Liga Inggris. Laga ini diadakan pada hari Kamis 23 September.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Pertandingan ini tersajikan seperti pertandingan ulang antara Manchester United dan West Ham United yang sudah bertemu lebih dulu pada pekan lalu. Pada pertandingan itu, Manchester United berhasil menang tipis dengan skor 2-1.

Pertandingan ulang ini berjalan sangat sengit sejak menit awal. Tetapi, West Ham berhasil lebih dominan dan mendapatkan keunggulan pertama pada pertandingan ini pada menit ke sembilang melalui gol yang diciptakan oleh Manuel Lanzini.

Setelah gol itu, Manchester United langsung tampil dengan lebih agresif. Momen kontroversial pada pertandingan ini dimulai saat Lingard berduel dengan Noble. Noble kalah dalam duel ini tapi malah menarik baju Lingard demi menghalangi pergerakannya.

Lingard lantas terjatuh dan para pemain Manchester United lain sibuk memprotes wasit karena mereka tidak diberikan penalti. Setelah pertandingan ini, Solskjaer mengatakan kalau MU memang terlalu lamban pada awal pertandingan. Tetapi, penalti yang seharusnya mereka dapatkan bisa mengubah jalannya pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *