Saul Masih Adaptasi

Saul Niguez memang tidak memiliki start yang baik saat bersama Chelsea. Saul Niguez yang berasal dari Spanyol ini dinilai masih berada di dalam masa adaptasi.

Saul direkrut oleh Chelsea dari Atletico madrid pada musim panas ini dengan status pinjaman selama satu tahun. Sebelumnya, dia selalu menjadi pemain andalan di bawah pimpinan Diego Simeone di Atletico Madrid.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dia selalu menjadi andalan dalam posisi gelandang tengah. Dia juga sudah berhasil menciptakan 43 gol dari 340 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Saul Niguez juga sudah berhasil membantu Atletico Madrid untuk memenangi beberapa trofi. Di antaranya adalah gelar La Liga pada musim lalu, gelar juara Liga Eropa 2017/2018, Piala Super Eropa 2018, dan juga menjadi runner up di Liga Champions 2015/2016.

Dia diprediksi akan dipasangkan di lini tengah Chelsea untuk memperkuat posisi ini. Hal ini dikarenakan sudah ada Jorginho, N’Golo Kante, dan juga Ruben Loftus-Cheek di posisi yang sama.

Saul mejalani pertandingan debutnya melawan Aston Villa pada 11 September lalu. Dia mejalani debutnya sebagai starter pada pertandingan ini, tetapi dia masih gugup karena masih beradaptasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *