Tuchel Senang Kane Bertahan di Tottenham

Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea mengaku kalau dirinya tidak pernah mengincar Harry Kane pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi, dia menyangka kalau Kane tadinya akan pindah ke Manchester City.

Chelsea merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan untuk mengisi lini depan Chelsea. Romelu Lukaku juga sejauh ini sudah bisa menjawab kekurangan lini depan Chelsea dengan menciptakan 4 gol dari 4 laga.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Total biaya transfer yang dikeluarkan oleh Chelsea untuk merekrut Lukaku dari Inter Milan juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan banderol harga Harry Kane. Chelsea hanya mengeluarkan biaya transfer sebesar 97,5 juta pound.

Sedangkan biaya transfer Harry Kane yang dibanderol oleh Tottenham Hotspur adalah 150 juta pound. Kane yang tadinya dikabarkan akan bergabung bersama Manchester City akhirnya bertahan di Hotspur.

Sejauh musim ini berjalan, Harry Kane masih belum bisa menciptakan satupun gol di Liga Inggris. Tuchel mengatakan kalau Harry Kane merupakan pemain yang harus diwaspadai dalam pertandignan selanjutnya.

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu 19 September. Tetapi, Tuchel malah senang kalau Kane bertahan di Hotspur karena menurutnya terasa indah juka ada pemain yang hanya bermain untuk satu klub sepanjang kariernya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *