Xavi Mengaku Masih Fokus di Al Sadd

Xavi Hernandez dikabarkan akan segera ditunjuk untuk menjadi pelatih pengganti di Barcelona. Tetapi, dai menegaskan kalau dia akan tetap fokus di Al Sadd.

Barcelona sudah secara resmi memecat Ronald Koeman dari kursi pemelatihan tim Catalunya ini. Pemecatan ini dilakukan pada hari Kamis 28 Oktober setelah mereka kalah 0-1 dari Rayo Vallecano.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Atas kekalahan ini, Barcelona semakin tenggelam dalam klasemen Liga Spanyol LaLiga musim 2021/2022. Mereka saat ini menempati peringkat kesembilan dalam klasemen ini.

Setelah pemecatan Ronald Koeman, Xavi Hernandez saat ini menjadi incaran Barcelona. Xavi juga merupakan mantan gelandang di Barcelona.

Tetapi, saat ini Xavi Hernandez masih berstatus sebagai pelatih Al Sadd. Sampai saat ini, dia juga masih mengatakan kalau dia akan tetap fokus untuk memimpin tim ini.

Tetapi, rumor Xavi bergabung dengan Barcelona sudah tersebar. Sebagai pemain, dia sudah memberikan 25 gelar untuk Barcelona. Dia juga sebelumnya sudah sempat dirumorkan untuk menjadi pelatih Barcelona pada 2 musim lalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *