Barcelona Masih Kesusahan

Barcelona baru saja membuang kesempatan untuk menang padahal mereka sudah mendapatkan keunggulan tiga gol. Hal ini dikarenakan mereka pada akhirnya diimbangi oleh Celta Vigo.

Frenkie de Jong selaku pemain Barcelona juga mulai bertanya-tanya. Pertandingan antara Barcelona dan Celta Vigo diadakan pada hari Sabtu 6 November di Stadion Abanca-Balaidos.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Mereka pada akhirnya harus rela untuk berbagi satu poin dengan Celta Vigo karena pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 3-3. Sebenarnya, Barcelona memulai pertandingan ini dengan baik.

Mereka bahkan sempat memimpin dengan skor 3-0 saat babak pertama habis. Tiga gol Barcelona ini diciptakan oleh Ansu Fati, Sergio Busquets, dan juga Memphis Depay di babak pertama.

Soccer Football – LaLiga – Celta Vigo v FC Barcelona – Estadio de Balaidos, Vigo, Spain – November 6, 2021 FC Barcelona’s Sergio Busquets celebrates scoring their second goal with teammates REUTERS/Miguel Vidal

Tetapi, Celta Vigo mulai bangkit pada babak kedua berkat gol Iago Aspas pada menit ke 52. Lalu, keunggulan Barcelona makin menipis karena Nolito membobol kembali gawang Barcelona pada menit ke 74.

Pada akhirnya, Barcelona gagal mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini karena Aspas membuat gol lagi pada masa injury time. Frenkie de Jong menganggap kalau Barcelona tampil dengan kurang ngotot pada pertandingan ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *