Haaland Mungkin Tidak Bermain Hingga Tahun Depan

Borussia Dortmund mendapatkan kabar buruk. Kabar buruk ini adalah Erling Haaland mengalami cedera, dan kemungkinan baru bisa kembali bermain pada tahun depan.

Dia sudah absen untuk menjalani masa pemulihan sejak 19 Oktober lalu. Dia harus absen karena mengalami cedera di pinggulnya. Absennya Haaland ini tentu saja merugikan Dortmund karena dia merupakan mesing gol dari tim ini.

Soccer Football – Bundesliga – Borussia Dortmund v Schalke 04 – Signal Iduna Park, Dortmund, Germany – October 24, 2020 Borussia Dortmund’s Erling Haaland celebrates scoring their second goal Pool via REUTERS/Ina Fassbender DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Pada musim ini saja, dia sudah berhasil menciptakan 13 gol dari 10 pertandingan. Walaupun begitu, Dortmund tetap bisa mendapatkan tiga kali kemenangan dan hanya kalah satu kali.

Meski begitu, Haaland tetap dibutuhkan Dortmund karena mereka bisa mengandalkan Marco Reus dan Donyell Malen sebagai pencipta gol. Tetapi sayangnya mereka tidak akan bisa bermain bersama Haaland.

Hal ini akan terus berlanjut hingga tujuh pertandingan selanjutnya. Karena kondisi Haaland diprediksi membuatnya tidak bisa tampil hingga Desember nanti.

Kondisi ini dikarenakan kondisi pinggul Haaland yang masih belum membaik sehingga dia harus melalui masa pemulihan lebih lama. Saat ini Dortmund menempati peringkat kedua dalam klasemen Liga Jerman dengan memiliki 24 poin dari 10 pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *