Chiellini Mundur dari Timnas Italia

Giorgio Chiellini mengalami cedera paha dan terpaksa harus mundur dari tanggung jawabnya bersama Timnas Italia. Dia merasa kalau cedera yang dia alami lebih buruk dari perkiraan.

Cedera yang dialami Chiellini ini terjadi saat Juventus menghadapi Fiorentina pada akhir pekan lalu. Dia seharusnya tampil sebagai starter dalam laga ini.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi dia akhirnya diganntikan Daniele Rugani sebelum pertandingan dimulai. Hal ini dikarenakan dia mengalami cedera sebelum pertandingan ini dimulai.

Meski masih mengalami cedera, dia tetap bergabung kedalam sesi latihan Timnas Italia di Coverciano. Dia melakukan ini karena ingin membela Timnas Italia dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tetapi, pada akhirnya dia harus mundur karena cedera yang dia alami ternyata lebih buruk dari perkiraannya. Meski begitu, dia tetap yakin kalau Timnas Italia akan tetap tampil dengan baik.

Timnas Italia harus bisa mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Swiss untuk bisa mengunci posisi puncak klasemen Grup C. Hal ini dikarenakan kedua negara ini sama-sama memiliki koleksi 14 poin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *