Christian Eriksen Mungkin Tidak Akan Merumput Lagi

Christian Eriksen mengalami kolaps di dalam pertandingan antara Denmark dan Finlandia dalam kompetisi Piala Eropa 2020. Menurut Kardiologi, Christian Eriksen berkemungkinan kecil untuk bisa kembali merumput.

Pertandingan antara Denmark dan Finlandia ini berakhir dengan skor 1-0. Finlandia menjadi pemenang dalam pertandingan pertama di Grup B dalam kompetisi Piala Eropa 2020.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Pertandingan antara dua negara ini diadakan di Stadion Parken pada hari Sabtu 12 Juni. Christian Eriksen mengalami kolaps pada menit ke 43.

Dia tidak sadarkan diri di pinggir lapangan, dan para pemain Denmark lainnya langsung berusaha memberikan pertolongan pertama untuk Eriksen.

Mereka juga langsung melingkari Eriksen saat tim medis sedang menangani Eriksen di lapangan. Dia mendapatkan CPR (resusistasi jantung dan paru) dan proses ini terbilang cukup lama.

Kondisi Eriksen saat ini sudah terbilang stabil di rumah sakit, dan menurut kabar yang beredar dia sudah bisa mulai berbicara lagi. Tapi, Sanjay Sharma selaku Profesor Kardiologi menilai kemungkinan untuk Eriksen bisa kembali bermain sepakbola sangatlah kecil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *