Denmark Seharusnya Pulang Setelah Eriksen Tumbang

Kasper Hjulmand, pelatih Timnas Denmark, menesali keputusannya untuk melanjutkan pertandingan setelah Eriksen tumbang. Para pemain Denmark juga dihadapkan pada pilihan yang sulit dalam momen itu.

Pertandingan pertama antara Denmark dan Finlandia dalam Grup B Piala Eropa 2020 diadakan pada hari Sabtu 12 Juni di Parken Stadium.

Hilangkan rasa kecewa dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Pada pertandingan ini Eriksen secara tiba-tiba tumbang pada akhir babak pertama di pinggir lapangan. Dia juga langsung mendapatkan pertolongan dari staff medis, lalu dia dibawa ke rumah sakit.

Insiden ini tentu saja membuat para pemain Denmark kaget dan syok. Ada beberapa dari para pemain Denmark yang bahkan tertangkap kamera sedang menangis.

Atas insiden ini, pertandingan antara Denmark dan Finlandia sempat ditunda, tapi pada akhirnya dilanjutkan dan Denmark menelan kekalahan 0-1. Gol tunggal dalam pertandingan ini diciptakan oleh Joel Pohjanpalo di menit ke 60.

UEFA memberikan pilihan kepada pihak Denmark untuk langsung melanjutkan permainan atau di pindahkan pada esok hari. Tapi, Kasper Hjulmand merasa pilihan yang diberikan tidak ada yang benar dan tepat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *