Conte dan Pochettino Dianggap Cocok Untuk Pimpin MU

Paul Scholes selaku mantan pemain Manchester United mengatakan kalau tim ini harus ditanggani pelatih top. Menurutnya, ada dua kandidat yang cocok untuk memimpin Man United, yaitu Antonio Conte dan Mauricio Pochettino.

Manchester United masih melanjutkan pencarian manajer menuju musim panas 2022. Ralf Rangnick memang sudah datang per November 2021 lalu, tapi statusnya adalah manajer interim sampai akhir musim untuk kemudian menjabat sebagai konsultan.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Untuk saat ini, praktis tak banyak nama top yang sedang lowong. Zinedine Zidane sempat jadi sosok yang dikaitkan dengan MU, tapi mantan pelatih Real Madrid itu diduga akan merapat ke Paris Saint-Germain.

Kendala bahasa diyakini menjadi salah satu yang menyulitkan MU mendapatkan Zidane. Tapi di lain sisi, mereka masih bisa mendapatkan sosok manajer bagus lainnya dalam diri Mauricio Pochettino, yang kini menangani PSG.

Pochettino masuk dalam radar mantan gelandang MU, Paul Scholes, sebagai sosok tepat untuk memimpin tim. Satu nama lainnya adalah manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte.

MU sebenarnya sempat punya kesempatan untuk mendapatkan Conte tahun lalu, saat posisi Ole Gunnar Solskjaer mulai goyah. Tapi mereka kalah cepat dari Tottenham.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *