Gary Neville Sayangkan MU Gagal Melaju di Piala FA

Usai MU menuai kekalahan di Leicester, Gary Neville selaku legenda klub merasa bahwa Maguire cs telah menyia-nyiakan kesempatan emas untuk bisa mendapatkan trofi pada musim ini.

Kekalahan ini terjadi pada hari Senin (22/3) dalam laga perempat final yang di adakan di kandang MU. Cegah datangnya rasa kecewa dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya. Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-3, dengan Leicester unggul lebih awal lewat gol yang diciptakan Ihenacho pada menit ke 24. Gol itu lalu dibalas oleh Greenwood pada menit ke 38, namun Leicester tidak mau membiarkan MU bahagia di kandangnya sendiri dengan memberikan gol tambahan sebanyak 2 kali yang diciptakan Tielemans dan Ihencaho lagi pada menit ke 52 dan 78.

Atas kekalahan itu Gary Neville berkata, “Saya terkejut melihat tim menjadi lemah melawan Leicester, serta heran karena Ole merotasi sebanyak itu. Saya tahu dia telah melakukan itu, tapi ini adalah peluang yang nyata,” dia juga menambahkan kalau memenangkan piala adalah prioritas yang nyata, dan sekarang setelah terdepak dari Piala FA, kesempatan MU untuk mendapatkan piala hanya ada di Liga Eropa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *