Gladiresik Mbappe di Madrid

Kylian Mbappe saat ini masih berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain, tetapi hatinya sebenarnya sudah berada di Real Madrid. PSG nantinya akan bertemu dengan Real Madrid di babak 16 dalam kompetisi Liga Champions.

Berita ini sudah tidak menjadi rahasia lagi kalau Real Madrid dan Kylian Mbappe saling sama sama suka. Real Madrid bahkan sudah berniat untuk merekrut pemain muda asal Prancis itu.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Mbappe juga sebenarnya mengidolakan Real Madrid. Dia bahkan sudah menggemari Real Madrid sejak kecil dan bermimpi untuk akhirnya menggunakan jersey Real Madrid.

Tetapi, keinginan Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid sempat terhalang oleh Paris Saint-Germain. PSG selaku tim pemilik Mbappe tidak pernah sudi untuk menjual pemain itu.

Real Madrid sempat menawarkan harga yang sangat tinggi untuk merekrut Mbappe pada musim panas lalu. Tetapi PSG tidak mau menjual pemain ini dan ingin membuat Mbappe menjadi legenda klub.

Nantinya PSG akan menghadapi Real Madrid dalam babak 16 besar di kompetisi Liga Champions. Pertandingan leg pertama antara kedua tim ini akan diadakan pada 16 Februari, dan leg keduanya pada 10 Maret.

Mbappe sebenarnya sudah menghadapi Real Madrid sebanyak tiga kali di kompetisi Liga Champions. Sejauh ini dia berhasil mendapatkan satu hasil imbang dan dua kekalahan, dan juga menciptakan satu gol.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *