Mourinho Tetap Tidak Puas

AS Roma berhasil kembali ke jalur positif setelah mereka berhasil mendapatkan kemenanga dari Spezia. Jose Mourinho senang karena Roma menang, tapi dia tetap belum puas atas permainan timnya.

Pertanidngan antara AS Roma dan Spezia diadakan pada hari Selasa 14 Desember di Stadion Olimpico. AS Roma berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 dari tim tamu.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tetapi, kedua gol ini diciptakan oleh dua pemain belakang Roger Ibanez dan Chris Smallin. Mourinho sebenarnya tidak mempermasalahkan siapa yang menciptakan gol.

Dia bahkan gembira karena AS Roma berhasil memanfaatkan kesempatan bola mati dan menjadikan kesempatan ini menjadi gol. Tetapi, dia tetap tidak puas dengan penampilan AS Roma.

Mereka berhasil mendominasi pertandingan ini dengan memiliki catatan 52% penguasaan bola dann 12 peluang, dan enam diantaranya merupakan peluang on target. Tetapi, mereka dianggap terlalu mudah kehilangan bola dan umpan mereka tidak berakhir baik.

Mourinho selaku pelatih juga sudah pernah mengungkapkan kekecewaanya atas permainan AS Roma saat menghadapi CSKA Sofia. Saat itu mereka berhasil unggul tiga angka tetapi kecolongan dua gol.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *