AC Milan Sering Buat Blunder

AC Milan terus membuat blunder yang berakhir menjadi gol bagi tim lawan Udinese. AC Milan juga menjadi tim yang paling sering melakukan blunder.

Pertandingan antara AC Milan dan Udinese diadakan pada hari Minggu 12 Desember di Dacia Arena. Udinese selaku tim tuan rumah berhasil mendapat keunggulan pertama di laga ini pada menit ke 17.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Gol pertama di pertandingan ini juga merupakan buah dari kesalahan pemain AC Milan. Hal ini dikarenakan Bola umpan yang diberikan Ismael Benacer tidak bisa diterima dengan baik oleh Bakayoko.

Toglay Arslan selaku pemain Udinese berhasil mencuri bola ini dan memberikan umpan ke Beto. Mike Maignan sempat berhasil memenangi duel tetapi bola kembali ke kaki Beto, dan dia berhasil membuat kesempatan kedua ini menjadi gol pertama.

AC Milan mendapatkan keberuntungan karena mereka berhasil terhindar dari kekalahan berkat Zlatan Ibrahimovic. Pemain lini depan asal Swedia ini berhasil menciptakan gol pada masa injury time.

Sejauh ini AC Milan merupakan tim yang paling sering melakukan blunder dalam lima liga teratas di Eropa. Mereka sudah menciptakan empat blunder yang berakhir menjadi gol tim lawan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *