Mourinho Kesal Kepada Roma

AS Roma memang berhasil menang, tetapi Jose Mourinho tidak merasa puas atas performa timnya. Hal ini dikarenakan AS Roma masih tampil dengan tidak konsisten.

Pertandingan antara AS Roma dan CSKA Sofia diadakan pada hari Jumat 10 Desember di Stadion Vasil Levski. AS Roma berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3-2 dari tim tuan rumah.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Ketiga gol AS Roma didapatkan dari dua gol yang diciptakan oleh Tammy Abraham dan juga satu gol dari Borja Mayoral. AS Roma sebenarnya sudah unggul dari tiga gol ini.

Tetapi, mereka lalu malah kebobolan sebanyak dua kali dari tim tuan rumah dalam 15 menit terakhirnya. Kedua gol CSKA diciptakan oleh Hamza Catakovic dan juga Yannick Wildschut.

Jose Mourinho selaku pelatih merasa kesal karena AS Roma tidak bisa mempertahankan keunggulannya dan tidak bisa memanfaatkan keunggulan ini. Meski begitu, masih ada rasa senang karena mereka tetap berhasil menang.

Terlebih, Bodo/Glimt hanya mendapatkan hasil imbang saja saat berhadapan dengan Zorya Luhansk. Atas kemenangan ini, AS Roma berhasil menjadi juara Grup C dan lolos ke babak 16 besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *