Inter Milan Hilang Kendali

Inter Milan mengalami kekalahan pertamanya didalam kompetisi Liga Italia Serie A. Kekalahan ini mereka dapatkan setelah kalah di markas Lazio.

Pertandingan antara Inter Milan dan Lazio diadakan pada hari Sabtu 16 Oktober di Stadion Olimpico. Inter Milan sebenarnya bisa unggul lebih dulu pada pertandingan ini melalui penalti yang dieksekusi oleh Ivan Perisic pada menit ke 12.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tetapi, Lazio berhasil menciptakan gol penyeimbang pada menit ke 64. Gol penyeimbang ini diciptakan oleh Ciro Immobile. Kemudian, Lazio berhasil membalikkan keadaan pada menit ke 81 melalui gol yang Felipe Anderson.

Tim tuan rumah juga selanjutnya berhasil mengunci kemenangan setelah Sergej Milinkovic-Savic menciptakan gol pada menit ke 91. Gol ini tercipta melalui sundulannya ke gawang Inter.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan, menyayangkan kegagalan timnya untuk mempertahankan fokus setelah mereka balik tertinggal. Menurutnya, mereka kehilangan fokus setelah tertinggal.

Atas kekalahan ini, Inter Milan masih bisa bertahan di peringkat ketiga di klasemen Liga Italia. Hal ini dikarenakan mereka sudah mengoleksi 17 poin dari delapan pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *