Pogba Merasa Ada yang Harus Diubah di MU

Manchester United mengalami kekalahan saat mereka berkunjung ke markas Leicester City. Paul Pogba selaku pemain Man United mengatakan kalau ada masalah yang harus diselesaikan.

Pertandingan antara Manchester United dan Leicester United diadakan pada hari Sabtu 16 Oktober di King Power Stadium. Kedua tim ini saling berbalas gol.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, Leicester berhasil menang dengan skor 4-2 pada pertandingan ini. Sebenarnya, Manchester United berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Mason Greenwood pada menit ke 19.

Sealnjutnya, Leicester berhasil membalas gol MU melalui gol yang diciptakan oleh Youri Tielemans pada menit ke 31. Leicester berbalik unggul pada menit ke 78 melalui gol Caglar Soyuncu.

Manchester United sempat menyamakan kedudukan lagi lewat gol Marcus Rashford di menit ke 82. Tetapi, Leicester langsung bisa merebut keunggulan melalui gol Jamie Vardy. Mereka juga berhasil mengunci kemenangan di skor 4-2 berkat gol Patson Daka.

Paul Pogba selaku pemain Manchester United megnatakan timnya harus menemukan masalah yang menyebabkan kekalahan ini. Hal ini dikarenakan mereka harus segera bergegas jika ingin mendapatkan gelar pada musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *