Manchester City Kalah

Manchester City yang merupakan juara Liga Inggris pada musim lalu menelan kekalahannya di pertandingan pertama Liga Inggris musim 2021/2022. Kekalahan ini juga merupakan torehan yang buruk dan harus diperhatikan.

Tim pimpinan Pep Guardiola ini kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 pada hari Minggu 15 Agustus. Hotspur berhasil menang berkat gol yang diciptakan oleh Son Heung-min.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Hasil ini juga menandai torehan buruk Manchester City karena mereka sudah kalah sebanyak tiga kali beruntun dalam pertandingan kompetitif terakhir tanpa bisa menciptakan gol.

Kekalahan ini juga mnjadi kali pertama bagi Manchester City untuk gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya secara berturut-turut di bawah pimpinan Guardiola.

Sebelum dia dikalahkan oleh Tottenham Hotspur, Chelsea sudah lebih dulu mengalahkan Man City pada final Liga Champions dengan skor 0-1. Mereka juga kembali dikalahkan oleh Leicester City di kompetisi Community Shield.

Pada pertandingan itu Man City memang tidak meurunkan seluruh pemain dari skuad utamanya. Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne baru bergabung ke dalam pertandingan di babak kedua.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *