Roy Keane Masih Ragu dengan Man United

Manchester United saat ini sudah melakukan langkah yang baik dalam bursa transfer pada musim panas tahun ini. Tetapi, gelandang legendaris Man United, Roy Keane masih ragu akan potensi juaranya.

Manchester United sudah mengeluarkan 73 juta pound pada musim ini untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka juga sudah merekrut Raphael Varane dengan biaya transfer 34 juta pound dari Real Madrid.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dua perekrutan besar ini diharapkan bsia membawa Manchester United melangkah lebih jauh dari musim lalu. Dimana mereka hanya bisa finis sebagai runner up Liga Inggris.

Mereka juga gagal dalam perebutan gelar juara Liga Eropa dalam babak final melawan Villareal. Meski sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer optimis, tetapi Roy Keane tetap meragukan.

Manchester United di satu sisi memang saat ini masih dikaitkan dengan beberapa nama pemain lagi seperti Saul Niguez. Niguez bisa jadi nantinya menjadi jawaban keraguan Roy Keane.

Roy Keane mengatakan kalau dia merasa posisi bek kanan Manchester United tidak cukup bagus untuk Manchester United, dan Niguez adalah pemain yang bagus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *