Manchester City Tidak Takut Hadapi Liverpool di Anfield

Liverpool memang diketahui bisa tampil dengan berbeda saat didukung penuh oleh supporternya. Tetapi, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City tidak mengkhawatirkan hal ini.

Pada musim lalu, Manchester City sudah berhasil mengakhiri puasa panjangnya selama 18 tahun dengan mengalahkan Liverpool di Anfield. Kemenangan ini merupakan kemenangan yang telak karena mereka berhasil menang dengan skor 4-1.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Liverpool memang tampil dengan tidak baik kala itu, dan mereka tidak bisa mengimbangi permainan Man City. Salah satu alasannya dari hasil buruk ini adalah tidak adanya supporter.

Liverpool diketahui selalu tampil dengan sangat garang ketika mereka didukung oleh supporternya. Pada musim ini mereka bahkan sudah berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris dengan selisih satu poin dari Man City.

Mereka juga sudah berhasil mendapatkan dua kemenangan dalam kompetisi Liga Champions. Catatan ini merupakan ancaman bagi Man City yang akan berkunjung ke Anfield oada 3 Oktober nanti.

Walaupun begitu, Pep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City tidak khawatir dengan hal ini. Dia yaking kalau para pemain Man City bisa mengatasi tekanan. Dia malahan senang karena pertandingan besar sudah bisa dihadiri lagi oleh penonton.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *