Southgate Dibela

Mason Greenwood dan Jude Bellingham memang tidak dipanggil oleh Gareth Southgate ke skuad Timnas Inggris. Hal ini juga yang menyebabkan dia disorot.

Southgate memutuskan untuk tidak membawa Greenwood dan juga Bellingham ke skuad Timnas Inggris untuk menghadapi kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Nantinya, mereka akan menghadapi Andorra dan Hondaria pada 10 dan 13 Oktober.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Hal ini dia lakukan karena dia menimbang untuk tidak mau menambah beban fisik bagi kedua pemain muda tersebut. Hal ini dikarenakan Greenwood dan Bellingham selalu diandalkan klubnya masing-masing.

Greenwood sejauh ini sudah tampil dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi bersama Manchester United. Dia juga sudah berhasil menciptakan tiga gol.

Sementara Bellingham sudah tampil dalam 10 pertandingan bersama Borussia Dortmund. Sejauh ini dua sudah berhasil menciptakan dua gol dan juga lima assist.

Martin Keown selaku mantan pemain Arsenal membela Southgate dalam masalah ini. Menurutnya pemain muda seperti Greenwood (20) dan Bellingham (18), mengatur jumlah pertandignan dengan tepat sangatlah penting.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *