Martial Ingin Keluar Dari Man United

Masa depan Anthony Martial di Manchester United sudah mulai menemui kejelasannya. Pemain yang berasal dari Prancis ini sudah meminta Man United untuk menjual dirinya.

Anthony Martial sudah tidak lagi menjadi pilihan utama dalam tim ini setelah datangnya Cristiano Ronaldo. Jadon Sancho juga memperburuk kondisi ini.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Pada musim ini, Martial baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 kali dalam semua kompetisi. Untuk rata-rata, dia hanya tampil 35 menit selama pertandingan itu.

Martial menyatakan kalau dia tidak senang dengan kecilnya kesempatan bermainnya di Manchester United. Ralf Rangnick selaku pelatih interim MU memintanya untuk berbicara secara langsung ke klub.

Rangnick juga mengatakan kalau Martial sudah berbicara dengannya secara langsung. Martial yang saat ini sudah berusia 26 tahun ini memutuskan untuk keluar dari Manchester United.

Meski begitu, sampai saat ini Martial masih belum menerima penawaran yang menarik. Rangick juga menambahkan kalau kondisi ini tetap berlanjut, Martial akan tetap bertahan di Man United.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *