Mbappe Belum Bisa Bergabung Dengan Madrid

Kylian Mbappe membantah kabar yang mengatakan kalau dia akan bergabung dengan Real Madrid pada Januari nanti. Mbappe akan lebih dulu menyelesaikan musimnya bersama Paris Saint-Germain.

Sejauh ini, masa depan Mbappe terus dispekulasikan karena sebentar lagi bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Bursa transfer ini akan dibuka pada tanggal 1 Januari.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dengan dibukanya bursa transfer ini, Mbappe sebenarnya bisa dengan bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun. Hal ini dikarenakan kontraknya dengan PSG hanya tersisa enam bulan saja.

Sisi lainnya, PSG juga tidak mungkin membiarkan mereka kehilangan Mbappe secara cuma-cuma. Hal ini juga menjadi alasan dibalik rumor pelepasan Mbappe pada bursa transfer nanti.

Salah satu tim yang berminat dengan Mbappe adalah Real Madrid. Tim ini sebenarnya sudah mengincar Mbappe sejak musim panas lalu. Mereka bahkan sudah melepaskan tawaran 220 juta euro tetapi ditolak.

Walaupun nantinya mereka tidak akan mendapatkan jumlah yang sama seperti penawaran dari Madrid pada enam bulan lalu, jika mereka menjual Mbappe pada bursa transfer nanti. Setidaknya mereka tidak akan terlalu rugi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *