Mbappe Menentang Orang Tua Demi Madrid

Kylian Mbappe sudah benar-benar ingin bergabung bersama Real Madrid. Dia bahkan sampai-sampai mengabaikan saran dari kedua orang tuanya untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Mbappe sebenarnya sempat nyaris untuk berpindah ke Real Madrid pada musim panas lalu. Sang pemain juga sudah meminta untuk keluar dari PSG.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Real Madrid bahkan juga sudah memberikan penawaran sebesar 160 juta Euro atau sekitar Rp 2,7 triliun kepada PSG. Mbappe juga sempat mengaku kalau dirinya ingin pindah saat kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Dia memutuskan untuk berpindah ke Real Madrid karena kedua belah pihak (dia dan PSG) dapat sama-sama mendapatkan keuntungan. Tetapi, PSG tidak mau melepas Mbappe.

Ibu dari Kylian Mbappe, Fayza Lamari, bercerita kalau bagaimana anaknya sangat ingin berpindah ke Real Madrid. Walaupun Mbappe sempat disarankan untuk bertahan di PSG sampai 2024, sang pemain tidak sabar.

Sang ibu dari Mbappe juga sempat menyiratkan kalau Madrid saat ini memang kurang bersaing jika dibandingkan denga PSG. Dia juga menambahkan kalau Madrid bisa merekrut pemain bintang lainnya, Real Madrid bisa menjadi tim yang menjanjikan untuk anaknya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *