Rashford Mendapatkan Gelar Doktor Kehormatan

Marcus Rashford selaku striker Manchester United baru saja mendapatkan gelar doktor kehormatan atau honorary doctorate dari University of Manchester. Dia merasakan rasa getir karena meneriima gelar itu.

University of Manchester sebenarnya sudah mengumumkan gelar ini akan diberikan kepada Rashford. Tetapi, perayaan ini harus tertunda karena adanya waba virus corona dan baru bisa dilaksanakan pada hari Kamis 7 Oktober kemarin.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Marcus Rashford mendapatkan gelar doktor kehormatan ini karena dia telah memberikan kontribusi dalam bidang tertentu. Atau, hal lebih simplenya adalah diberikan kepada orang yang sudah memberikan sumbangan yang besar bagi masyarakat atau konstitusi.

Marcus Rashford berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi dari University of Manchester. Hal yang dia lakukan adalah kampanye melawan kemiskinan dan kelaparan bagi anak-anak di Inggris.

Saat ini, Rashford berusia 23 tahun, dan dia juga menjadi penerima gelar doktor kehormatan termuda dalam sejarah University of Manchester. Sebelumnya, ada juga legenda Manchester United yang mendapatkan gelar ini, mereka adalah Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton.

Sir Alex Ferguson juga turut hadir bersama rekannya dan juga keluarga Rashford untuk menghadiri perayaan ini. Perayaan pemberian gelar ini dilakukan oleh Presiden dari Wakil Rektor Universitas Manchester, Profesor Dame Nancy Rothwell.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *