Raphinha ke Barcelona karena Ronaldinho

Barcelona dikabarkan sudah resmi dalam mendatangkan Raphinha. Pemain asal Brasil itu tampak mengaku terpengaruh oleh Ronaldinho. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Barcelona mendatangkan Raphinha langsung dari Leeds United melalui biaya yang dikabarkan mencapai harga 58 juta euro. Dia dikontrak hingga 2027.

Barcelona Saingi Chelsea dan Arsenal Ikut Buru Raphinha

Sejak kecil, Raphinha sendiri ternyata telah mengamati Barcelona. Kedatangan Ronaldinho dari Paris Saint-Germain menuju ke tim Catalan merupakan salah satu sebabnya.

Ronaldinho kemudian sukses mencapai prestasi tinggi bersama dengan Los Cules. Dia sendiri diketahui menghabiskan karier selama lima musim di Barcelona yang terhitung sejak 2003/2004, dapat memenangi lima gelar juara termasuk dengan gelar Liga Champions periode 2005/2006.

“Saya mulai melihat Barcelona saat Ronaldinho datang ke sini. Semua yang dia raih di sini jelas memengaruhi keputusan saya untuk datang. Saya selalu ingin datang ke mari,” kata Raphiha di 90min.

“Saya selalu berharap agar suatu hari saya bisa mewujudkan mimpi saya sejak saya masih muda, agar bisa menjadi bagian dari tim seperti Barca. Kita semua mempunya gaya bermain yang berbesa jelas saya sangat berbeda (dengan Ronaldinho),” kata dia menambahkan.

Barcelona offer four players to Leeds United in exchange for Raphinha -  Football España

Raphinha menjadi rekrutan ketiga bagi Barcelona. Sebelumnya, mereka diketahui telah menggaet Franck Kessie dan Andreas Christensen. Tatkala itu, Barcelona sendiri juga mengontrak kembali pemain lain, yakni Ousmane Dembele.

Barcelona masih kesulitan dalam merampingkan skuadnya. Frenkie de Jong belum juga dapat dikirim menuju ke Manchester United. Sementara itu, Samuel Umtiti serta Memphis Depay tampak sepi peminat. Dapatkan sensasi nya lewat permainan slot yang seru jikalau menang menjadikan itu keberuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published.